XMP Lightroom Preset PACK Gratis | CC Mobile

Trend dunia photography menggunakan ponsel pintar atau sering kita sebut dengan smartphone semakin meningkat. Hanya menggunakan kamera bawaan dari smartphone saja sudah bisa menghasilkan foto yang luar biasa keren.

Tidak hanya equipment yang kalian pakai untuk foto,tapi tehnik editing dan pemilih tone warna juga sangat berpengaruh besar terdahap hasil akhir dari foto itu sendiri. Karena alasan itulah menggunakan tone preset gratis dengan tone yang keren menjadi salah satu pilihan utama.

Preset gratis bisa kalian download di banyak website dan dapat digunakan suka-suka untuk di implementasikan ke dalam foto kalian. Tapi saran dari BukaCloud gunakanlah preset yang benar-benar cocok dengan style foto kalian,karena setiap tone tidak akan bisa sama hasilnya dengan foto yang lainnya. Jadi,pilihlah preset yang kalian sukai dan konsisten menggunakan itu untuk hasil yang seimbang dengan foto berikutnya.

Preset XMP Bundle Free Download

Pada kesempatan kali ini BukaCloud akan membagikan beberapa preset foto gratis yang dapat di aplikasikan ke dalam lightroom mobile cc kalian. Preset kali ini berbentuk XMP yang dibagikan oleh kreator youtube Jesen Zain.

Buat kalian yang berminat ingin download preset pack gratis dari kita,silahkan baca peraturan dan download melalui link di bawah :

Tentang Preset Pack XMP by Jesen Zain :
  • Nama : Amazing Profile & Preset XMP Pack
  • Versi : Tersedia Versi XMP
  • Password link ada di video jesen zain .